Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2022): Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar
Vol. 8 No. 2 (2022): Elementary: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar
DOI:
https://doi.org/10.32332/elementary.v8i2
Published:
2022-12-27
Articles
Kesiapan Guru Sekolah Dasar Dalam Menghadapi Asesmen Nasional
Hardhika Wahyu Dewani, Suryanti Suryanti, Wiryanto Wiryanto
1-11
PDF
Model Perencanaan Sekolah Dasar Unggul di Kota Yogyakarta
Chorun Nisa'
12-27
PDF
Blended Learning vs Hybrid Learning: Perspektif Guru tentang Pembelajaran di Sekolah Dasar Pasca-COVID-19
Elfia Sukma, Vivi Indriyani, Ari Suriani
28-48
PDF
Analisis Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Menciptakan Lingkungan Belajar di SD Negeri 2 Sari Bakti Kec. Seputih Banyak
Ahmad Bustomi, Shindia Ramadan, M. Ali, Amrullah Amrullah
49-62
PDF
Implementasi Aplikasi Kahoot Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Era Pandemi Covid-19 Di Sekolah Dasar
Irfan Irfan, Andi Prastowo, Kharisma Romadhon
63-78
PDF
ISO 21001:2018: Upaya Mewujudkan Budaya Mutu pada IAIN Metro
Buyung Syukron, Fitri Sari, Sarah Ayu Ramadhani, Hasrun Afandi UmpuSinga, Muhammad Mujib Bhaidowi, Muhammad As’adur Rofik
79-98
PDF
Power Point sebagai Media Penanaman Moral untuk Anak Usia Dini di Era Society 5.0
Rahimah Ulfah Harahap
99-109
PDF
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Minat Belajar Peserta didik pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar
Indonesia
Irmawati M, Irfan Yusuf, Sri Wahyu Widyaningsih
110-118
PDF