Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Home
Archives
Vol 2 No 2 (2022): Multazam : Jurnal Manajemen Haji dan Umrah
Published:
2022-12-19
Articles
STRATEGI PEMASARAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI DALAM MENINGKATKAN CALON JAMAAH HAJI DI BPRS KOTABUMI
Titut Sudiono
119-137
PDF (Bahasa Indonesia)
STUDI LITERATUR : MANAJEMEN PEMBINAAN JAMAAH HAJI DAN UMRAH MELALUI KEMENTRIAN AGAMA INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19
Meichio Lesmana, Fikriyyatun Nabila, Indra Soleh Husni, Isma Fathya Fajriati
138-150
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Perorganisasian Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Ibadah Haji
Primadatu Deswara
151-162
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Pemasaran Produk Al Multazam Group Dalam Meningkatkan Jumlah Calon Jamaah Selama Pandemi Covid-19
Taufik Hidayat
163-179
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Kinerja Pelayanan Ibadah Haji Dan Umrah Dalam Membangun Citra Positif
Muchlis Essa
180-192
PDF (Bahasa Indonesia)
MANAJEMEN PELAYANAN BIMBINGAN MANASIK KBIH MUSLIMAT NU BALIKPAPAN DI MASA PANDEMI
Haliza Ati Ningsiwi
193-207
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI PERATURAN ANGKUTAN UDARA KEBERANGKATAN DAN KEPULANGAN JAMAAH HAJI INDONESIA
Herawati Herawati
208-223
PDF (Bahasa Indonesia)
KEPATUAHAN DAN RESPON CALON JAMAAH HAJI LAMPUNG TERHADAP PERATURAN PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2022
Siti Zulaikha
224-233
PDF (Bahasa Indonesia)