Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos

Main Article Content

Irpan Jurayz Desi Erawati Hakim Syah Bangkit Nun Aji

Abstract

Media cetak merupakan produk perkembangan dalam informasi. Dan tulisan ini akan mengangkat artikel tentang bagaimana pandangan para pelanggan media cetak yang pada kali koran harian kalteng pos dimana pada edisis hari Jum’at terdapat rubrik Mimbar Jum’at. Dari hasil ini nantinya kita akan mengambil benang merah bagaimana peran media cetak pada aktivitas dakwah para ulama. Dimana selama ini metode yang dimaksud adalah dakwah bil qalam atau dakwah melalui tulisan yang bisa termuat didalam surat kabar Kalteng Pos.

Article Details

How to Cite
JURAYZ, Irpan et al. Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos. Jurnal Bimbingan Penyuluhan Islam, [S.l.], v. 4, n. 2, p. 159-173, dec. 2022. ISSN 2685-4481. Available at: <https://e-journal.metrouniv.ac.id/index.php/JBPI/article/view/5693>. Date accessed: 29 mar. 2023. doi: https://doi.org/10.32332/jbpi.v4i2.5693.
Section
Articles