Media Cetak dan Dakwah Bil Qalam: Opini Pembaca terhadap Kolom Mimbar Jum’at di KaltengPos

Authors

  • Irpan Jurayz Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya
  • Desi Erawati Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya
  • Hakim Syah Institut Agama Islam Negeri Palangkaraya
  • Bangkit Nun Aji UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulung Agung

DOI:

https://doi.org/10.32332/jbpi.v4i2.5693

Abstract

Media cetak merupakan produk perkembangan dalam informasi. Dan tulisan ini akan mengangkat artikel tentang bagaimana pandangan para pelanggan media cetak yang pada kali koran harian kalteng pos dimana pada edisis hari Jum’at terdapat rubrik Mimbar Jum’at. Dari hasil ini nantinya kita akan mengambil benang merah bagaimana peran media cetak pada aktivitas dakwah para ulama. Dimana selama ini metode yang dimaksud adalah dakwah bil qalam atau dakwah melalui tulisan yang bisa termuat didalam surat kabar Kalteng Pos.

Published

2022-12-30