ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH
STUDI KASUS PT SAUDI PATRIA WISATA METRO
DOI:
https://doi.org/10.32332/multazam.v1i2.5372Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kepuasan JamaahAbstract
The competition for travel agencies is growing, in the metro, which competes a lot in providing services to their congregations to continue using this travel agency. The factors that influence the quality of service to the satisfaction of Umrah pilgrims at PT Saudi Patria Wisata Metro are services that are in accordance with the needs of the pilgrims, the services provided by PT Saudi Patria Wisata Metro, affordable prices, affordable locations.
References
Ahmad Rofi Usmani, Pesona Ibadah Haji , ( Bandung : PT Mixan Pustaka, 2015)
Amirul Mustofa, Sri Roekminiati, Damajanti Sri Lestari, Administrasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat., Surabaya: CV Jakad Media Publishing, 2020
Doni Juni Priansa, Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer, Bandung: Alfabeta, 2017
Fahmi Gunawan, Senarai Penelitian Pendidikan, Hukum, Dan Ekonomi, Di Sulawesi Tenggara, Yogyakarta: CV Budi Utama, 2018
Farid Firmansyah, Rudy Haryanto, Manajemen Kualitas Jasa Peningkatan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan, Kadur Pamekasan: Duta Creative, 2019
Malayu S.P, Manajemen Dasar, Pertian dan Masalah, jakarta: PT Bumi Aksara, 2007
Methiana Indrasari, Pemasaran dan Kepuasanpelanggan, Jawa Timur : UP Unitomo Press, 2019
Retno Widyani, Mansyur Pribadi, Panduan Ibadah Haji dan Umrah, Yogyakarta: Swagati Press, 2010
Ririn Wulandari, Fikri Aulawi Rusmahafi, Membidik Nasabah Bank Syariah Makasar: CV Nas Media pustaka, 2020
Sapri, Ahmad Mustansir, Hardianti Darman, Manajemen Publik implementasi dan Aktualisasi, Jawa Timur: CV Penerit Qiara Media, 2020
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2019, Penyelenggaraan Ibadah Haji Dan Umrah, Pasal 2.
Yudho Yudhanto, Information Technology Business Star-Up, ( Jakarta: PT Elex Media Komputiondo, 2018
Amirul Mustofa, Sri Roekminiati, Damajanti Sri Lestari, Administrasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat., Surabaya: CV Jakad Media Publishing, 2020
Doni Juni Priansa, Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer, Bandung: Alfabeta, 2017
Fahmi Gunawan, Senarai Penelitian Pendidikan, Hukum, Dan Ekonomi, Di Sulawesi Tenggara, Yogyakarta: CV Budi Utama, 2018
Farid Firmansyah, Rudy Haryanto, Manajemen Kualitas Jasa Peningkatan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan, Kadur Pamekasan: Duta Creative, 2019
Malayu S.P, Manajemen Dasar, Pertian dan Masalah, jakarta: PT Bumi Aksara, 2007
Methiana Indrasari, Pemasaran dan Kepuasanpelanggan, Jawa Timur : UP Unitomo Press, 2019
Retno Widyani, Mansyur Pribadi, Panduan Ibadah Haji dan Umrah, Yogyakarta: Swagati Press, 2010
Ririn Wulandari, Fikri Aulawi Rusmahafi, Membidik Nasabah Bank Syariah Makasar: CV Nas Media pustaka, 2020
Sapri, Ahmad Mustansir, Hardianti Darman, Manajemen Publik implementasi dan Aktualisasi, Jawa Timur: CV Penerit Qiara Media, 2020
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2019, Penyelenggaraan Ibadah Haji Dan Umrah, Pasal 2.
Yudho Yudhanto, Information Technology Business Star-Up, ( Jakarta: PT Elex Media Komputiondo, 2018
Downloads
Published
2022-08-25
Issue
Section
Articles