PROSACH: SEBAGAI ACUAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PLATFORM DIGITAL DI MASA PANDEMIK COVID-19
Abstract
Semoga gagasan PROSACH dapat menjadi acuan dalam penggunaan platform digital ketika pembelajaran matematika, bahkan juga untuk pelajaran lain. Sehingga tidak menimbulkan kemonotonan, dan kebosanan dalam pembelajaran, penilaian peserta didik, maupun pencapaian yang perlu ditekankan di masa pandemik covid-19. Yang semua itu perlu diseimbangkan antara satu dan yang lainnya.
Published
2020-06-24
How to Cite
SANTOSO, Budi.
PROSACH: SEBAGAI ACUAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PLATFORM DIGITAL DI MASA PANDEMIK COVID-19.
LINEAR: Journal of Mathematics Education, [S.l.], v. 1, n. 1, p. 57-63, june 2020.
ISSN 2722-760X.
Available at: <https://e-journal.metrouniv.ac.id/index.php/linear/article/view/2224>. Date accessed: 21 jan. 2021.
Section
Articles

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.